Bingung cari Jasa Bordir Baju di Surabaya ??

Kalian masih bingung mau cari Jasa Bordir Baju di Surabaya itu dimana ?
Ngapain bingung, tempat kami bisa kok jadi salah satu pilihannya. Kenapa harus memilih kami?
Karena kami adalah salah satu penyedia Jasa Bordir yang menggunkan mesin komputer dalam pengerjaannya.

Ya disini tempatnya, Karena kami perusahaan penyedia bordir yang menggunakan mesin komputer dalam proses pengerjaannya dan pastinya sudah berpengalaman.

bordir baju terbaik, bordir handuk murah, bordir mesin komputer, buka jasa bordir, jasa bordir berkualitas, jasa bordir cepat, jasa bordir jaket, jasa bordir komputer, jasa bordir murah, jasa bordir surabayaKami juga lebih unggul bila dibandingkan dengan bordir manual / mesin jahit. Hal tersebut karena mesin bordir komputer yang kami miliki mempunyai 12 kepala bordir. Dimana dalam pengerjaannya, jika dihitung dalam sehari bisa mencapai 12 hingga 63 potongan.

Mengapa Anda harus memakai Jasa Bordir Baju?..

Pasalnya dengan memakai mesin komputer akan memberikan tingkat presisi yang sangat tinggi pada hasilnya, sehingga bisa bordiran bisa rapi dan terlihat jelas detailnya.

Perlu diketahui bawah Bordir Surabaya ini buka selama 24 jam, hal tersebut dikarenkaan kami menerima orderan mulai dari dalam samapai luar kota. Tak hanya itu, kami juga membuka pemesanan dengan dua jalur yaitu jalur offline dan online.

Jadi, membutuhkan waktu yang lebih singkat untuk menyelaikan pesanan anda jika dibandingakan dengan teknik manual.

Untuk pengalaman kami dalam dunia bordir tidak perlu diragukan lagi. Operator yang kami miliki juga sudah bisa diuji kemampuannya. Banyak dari beberapa perusahaan yang memepercayakan masalah bordir mereka kepada kami.

Dan berikut ini daftar bordir yang sudah pernah kami kerjakan: 
Bordir Logo, kaos, handuk, baju, kaos polo, handuk murah, kaos murah, pakaian, kemeja, polo shirt, dan lain sebagainya.

Adapun para pelanggan kami selalu berusaha memberiakan hasil yang bagus dan pelayanan yang baik kepada para pelanggan. Fasilitas yang Jasa Bordir Baju berikan pun tidak sebanding dengan harga yang kami berikan nantinya.

Sebab anda adalah aset berharga bagi kami.

Jadi jangan ragu akan kualitas dan harga yang kami berikan, kami juga memiliki system express yang menjadi keunggulan kami. Sehingga Anda yang ingin hasil bordirannya segera jadi bisa langsung Anda dapatkan dalam hitungan hari.


bordir baju terbaik, bordir handuk murah, bordir mesin komputer, buka jasa bordir, jasa bordir berkualitas, jasa bordir cepat, jasa bordir jaket, jasa bordir komputer, jasa bordir murah, jasa bordir surabaya

Kami juga menerima pemesanan dalam bentuk satuan (ecer) maupun grosir. Pun bisa hanya berupa bordir atau langung pesan dengan pakaian dan bordir (paket lengkap). Ada juga dua jenis Jasa  Bordir Komputer yang bisa Anda pilih, yang pertama yaitu bordir tempel dan bordir timbul.

Bagaimana?? Anda tertarik memakai Jasa Bordir Baju ??
Langsung saja hubungi kontak dibawah ini :
Call Center:

0813 3314 0004 (Tsel)
Website  bordirsurabaya.com


Komentar